Minggu, 25 Mei 2014

BIODATAKU

Assalamualaikum Wr.Wb.         

        Namaku Ana Ukhti Isnaeni,aku  anak ke dua dari enam bersaudara,aku dilahirkan pada tanggal 11 April 1995,aku mempuyai kakk satu dan adik empat,kakaku bernama Desi Yanuar dia sekarang sedang kuliah semester lima jurusan B,Indonesia di Universitas Mathla'ul Anwar Pusat Menes,adik pertamaku perempuan bernama Novi Fajrunnida dia sekarang sedang duduk di kelas tiga Madrasah Tsanawiyah Mathla'ul Anwar Pusat Menes,kemarin dia baru melaksanakan Ujian Nasional,adik keduaku laki-laki bernama Fajri Hidayatullah dia sekarang sedang menduduki bangku Madrasah Ibtidaiyah Mathla'ul Anwar Pusat Menes kelas enam,dia akan melaksanakan Ujian Nasional untuk bisa naik ke tingkat smp,adikku yang ketiga laki-laki juga namanya Muhamad Fitra Novera dia sekang sedang duduk dibangku Madrasah Ibtidaiyah  Mathla'ul Anwar Pusat Menes kelas empat,dan adikku yang terakhir dia sekarang umurnya 6 setengah lah dia sekarang masih di Tk dan tahun ini dia mau masuk sd,adikku banyak bangetnya hehehehehehehehe yah namanya juga enam bersaudara.
 
          oh iya lupa belum nyebutin nama orang tuaku  nama bapakku Mokh.Sanusi,bapakku kerjanya jadi guru di Sekolah Menengah Atas di Mathla'ul Anwar Pusat Menes dan di Sekolah Menengah Atas 9 Pandeglang,dan ibuku bernama Ade Sabriyah dia gak kerja dirumah aja tapi akhir-akhir ini dia lagi buka ketringan untuk anak-ank asrama di sekolah bapakku bantu-bantu bapakku buat jajajn anaknya.
          
        kita lanjut lagi yuk ceritanya tentang aku,riwanyat pendidikanku Tknya di Mathla'ul Anwar Pusat Menes, setelah itu aku masuk ke Madrasah Ibtidaiyah Mathla'ul Anwar Pusat Menes,dah lulus di MI aku masuk di Madrasah Tsanawiyah Mathla'ul Anwar Pusat Menes dan dilanjutkan ke Madrasah Aliyah Mathla'ul Anwar Pusat Menes,hehehehehehehehe aku lupa jelasin ke kalian aku tuh bisa dibilang keluarga besar dari Mathla'ul Anwar gitu jadi semua pendidikanku dan saudara-saudaraku di Mathla'ul Anwar itu,law kalian mau nanya gak bosen dilingkupan situ ajah????? yah kalau itu gak usah ditanyak pasti bosenlah di lingkupan situ ajah tapi yaaaa mau gimana gi disuruhnya di situ tapi untungnya setelah lulus MA aku diperbolehkan mencari Universitas lain selain di MA,aku mencoba mendaftar Universitas lain lewat jalur SNMPTN tapi aku tidak lolos waktu itu aku mendaftar ke UNILA mengambil jurusan kedokteran di Lampung dan di UNTIRTA mengambil jurusan pendidikan Biologidi serang  tapi mungkin Allah berkata lain jadinya aku tidak lolos,padahal berharap banget bisa masuk kedokteran,tapi gak apa-apalah aku tidak pantang menyerang aku juga mengikuti jalur SBMPTN yang waktu itu aku memilih jurusan pendidikan Biologi dan pendidikan Geografi di UPI tapi aku tidak lolos lagi mungkin bukan keberuntunganku lagi,setelah da informasi tidak lolos SBMPTN aku sedih banget soalnya kalau aku tidak dapet SBMPTN aku disuruh di UNMA (Universitas Mathla'ul Anwar)dan sedangkan aku gak mau disitu masa dari MI sampai kuliah di MA bosen nanti dapat jodoh disitu dan anaknya juga sekolahnya disitu terus saja begitu,tapi untungnya ada satu lagi harapanku yaitu mengikuti pendaftaran di POLTEKKES KEMENKES BANTEN waktu itu aku mengikuti jalur tes tulis soalnya aku ketinggalan info pendaftarannya,secepatnya aku mendaftar waktu itu aku mendaftar di rangkas bitung soalnya kalau ke tangerang jauh banget,pas mendaftar itu perjuangan banget aku dan mamahku hujan-hujanan mencari warnet untuk mendaftardan warnet disana itu jarang sekali setelah sudah mendapatkan warnet megisi formulirnya juga susah harus berulang-ulang mana pendaftarannya mau ditutup saking terburu-burunya jadi salah jurusan tapi gak salah juga sih cuman ketuker aja harusnya pilihan pertama kebidanan malah keperawatan disitu aku dimarahin ma bapakku  tapi mau gimana lagi sudah terlanjur,setelah pendaftaran aku mengikuti tes yang dirangkas dan itu juga perjuangan banget aku harus berangkat jam 5 dari rumah untuk ke sana karena tes dimulai jam 7 pagi aku kesana dianterin ma bapakku,sampe bapakku nyetirnya juga kenceng banget saking buru-burunya dan sampe sana aku sedih orang lain ditunggu ma orang tuanya aku malah ditinggalin.setelah tes beberapa bulan kemudian ada pengumumannya,waktu itu susah banget mau ngeliat pengumumannya di internet akhirnya aku meminta sepupuku untuk meliat pengumumannya.pertamanya aku terkejut mendengar berita itu antara percanya atau gak tapi seteh diliatin pengumumannya aku perrcanya bahwa aku diterima di POLTEKKES BANTEN jurusan Keperawatan aku seneng banget ngedenger berita itu setelah itu aku daftar ulang ke tanggerang dan mengumpulkan berkas-berkas.
      Disitu aku sedih lagi orang-orang dianterin ma orang tuanya sedangkan aku gak dianterin ma orang tuanya aku dianterin ma sespupuku yang kebetulan kuliah disitu tapi bukan jurusan keperawatan tapi jurusan analis kesehatan,gak apa-apalah semangat aja. dikirain aku setelah tes tulis tinggal masuk aja tapi harus melewati satu tes lagi yaitu tes kesehatan dan alhamdulilahnya aku lolos dan sekarang aku kuliah di POLTEKKES BANTEN jurusan keperawatan semester dua dan sekarang lagi dinas di rumah sakit.
      untuk faforitku kanyaknya gak ada yang fafoti banget deh apalagi soal makanan aku  makanan apapun gak masalah dan untuk hobi untuk olahraga lebih suka ke basket dan bulu tangkis tapi gk suka main juga sih.
yah ternyata udah banyak banget ceritanya mmmmmmmmm mungkin hanya segini ajah aku pamit dulunyah.
Assalamualaikum Wr.Wb.

1 komentar: